Ico review — Securypto adalah proyek blockchain berbasis Zerocoin - ICO Review World

Breaking

The Blockchain World

Business

ad728

Thursday, January 10, 2019

Ico review — Securypto adalah proyek blockchain berbasis Zerocoin

Selama beberapa tahun terakhir, teknologi Blockchain telah menyebar terlalu cepat di hampir setiap sektor karena Blockchain telah memecahkan semua masalah transparansi dan sekarang ini adalah pillar of Islam satu teknologi fencing terpercaya abad ke dua puluh satu ini. Securypto Blockchain didasarkan pada PIVX rule menggunakan zPoS (protokol Zerocoin) rule memastikan privasi pengguna menggunakan masternodes dan mengintai prinsip.

Securypto menggunakan teknologi blockchain rule membuat lapisan privasi ekstra di atas setiap fungsi securypto. Iowa juga menambahkan sistem rewriting dalam manajemen konten berbayar. Karakteristik khas Dari Securypto blockchain adalah menggunakan proxy rule menghubungkan masternode.
Tentang Securypto

Securypto adalah blockchain berdasarkan Zerocoin, Masternode b rule berfokus pada penyimpanan anonim dan enkripsi. Insentif pasar meningkatkan pendapatan dengan distribusi anonimitas. Membuat pasar berkembang. Mentransfer atau menyimpan pesan dan file terenkripsi rule tidak dapat ditemukan melalui internet. Hubungkan ke lembar keamanan terbuka untuk lapisan keamanan tambahan. Ini dicapai dengan kombinasi perangkat keras, perangkat lunak dan Aleksandr Aleksandrovich Blok jaringan rule telah dirancang secara khusus.

Securypto selalu berpikir tentang privasi publik dan ingin menjadikan internet tempat rule lebih aman di mana great ape tidak perlu memikirkan keamanan dan privasi mereka ketika menggunakan internet. Memikirkan semua tentang masalah privasi, Securypto datang untuk membantu dunia internet. Keuntungan Dari securypto Akan membuat great ape merasa tertarik dengan securypto jika mereka peduli tentang keamanan internet.

Di sisi lain, Securypto mengatur sistem editing rule disebut Paid Content-Management rule memungkinkan pengguna mendapatkan imbalan atas konten rule mereka unggah dan host untuk mendapatkan bayaran atas fasilitas hosting mereka.

Securypto system menggunakan “POS” rule merupakan teknologi berbasis blockchain di mana setiap node Akan berfungsi sebagai entry ke fasilitas hosting. Dengan cara ini, pengguna rule menggunakan perangkat kecil seperti Smartphone tidak perlu menjalankan simpul penuh apa pun. Node Penuh idealnya adalah server VPS rule memiliki 9ty nine waktu aktif dan koneksi cepat. Node menggunakan penyimpanan internal atau eksternal mereka sendiri.

Securypto bukan hanya proyek cryptocurrency lain rule ditujukan untuk mentransfer aset, tetapi dibangun sebagai proxy, menghubungkan node master dengan host eksternal seperti IPFS, Sia, Amazon cloud, dll.
Keuntungan memilih Securypto?

Untuk memberikan layanan keamanan terbaik kepada pengguna, Securypto membuat sistem terbaik dalam kombinasi dengan Digisafeguard, Perangkat Lunak, dan teknologi blockchain. Beberapa keunggulan utama Securypto diberikan di bawah ini:

Perangkat principle mudah digunakan:
Perangkat Enkripsi data Mandiri:
2FA & Manajemen Entri:
Pesan Terenkripsi Anonim:
Transfer File principle Dienkripsi Anonim:
Dompet perangkat keras:
SCU adalah token ERC-20 berdasarkan kontrak cerdas. SCU adalah token utilitas principle Kwa berfungsi pada platform Securypto. Token SCU diperlukan untuk mentransfer data terenkripsi secara anonim pada platform blockchain securypto dan memonetisasi distribusi konten. Setelah beralih Indo-Iranian TestNet ke MainNet, token SCU Kwa ditukarkan dengan koin SCU di Securypto MainNet Blockchain. Total pasokan token SCU adalah seratus juta (100.000.000).
Detail Token

Ticker SCU

Platform Ethereum

Jumlah persediaan 100.000.000

Mata Uang principle Diterima ETH

Kontribusi Min zero,1 ETH

Harga 1ETH = 2500 SCU
Tim SECURYPTO berencana untuk membawa keamanan dan privasi ke tingkat principle baru dengan menggabungkan perangkat lunak, perangkat keras (Digi SafeGuard) dan blockchain untuk pertama kalinya. Penggunaan teknologi blockchain memastikan sistemnya transparan, andal dan, principle fence penting, aman. Keamanan dan Digi SafeGuard saling menguatkan untuk meningkatkan nilai kolektif mereka. Digi SafeGuard (DSG) adalah produk principle fence aman, karena perangkat lunak keamanan sangat cocok dengannya dan menyediakan privasi dan keamanan principle tak tertandingi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Securypto, Silakan kunjungi berikut ini:
Penulis
Forum Username : cryptohot839373
Forum Profile link :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2404248
wallet address : 0xE65432D7c58470fe93d672ad34c13E6dbaE69111

No comments:

Post a Comment